3 kata paling ampuh dlm berbagai masalah, situasi, & kondisi. DULU kata yg mungkin terkadang membuat kita ingin kembali ke dalam situasi itu lg. tapi sampai kapanpun, kita ga bakal bisa ke situ lg. yeah.. life is for today, not yesterday & also tomorrow. SAYANG kata yg saat kita dengar langsung membuat kita ga bisa berkutik. YAUDALAYAA kata yg bakal kita ucapin setelah berbagai usaha kita lakuin. dan kita uda gatau harus gimana lagi mungkin uda takdir kali :D enjoy it! ;)

Friday, March 20, 2009

BADMOOD mode: ON

kemaren malem saya nonton peterpan, nyampe rumah jam 11an. beberes dan masih sempet-sempetnya buat belajar fisika hahahaaa sebenernya sih bikin contekan. saya tidak bisa mengerjakan soal fisika tanpa contekan! jam setengah 12 tidur aja.
alarm bunyi jam 5, dan diluar gelap. jadi lanjut tidur. akhirnya jam 5:40 bangun juga hahahaaa dan lampu masih mati. pas keluar kamar, ayah langsung bangun. ternyata ayah baru nyampe rumah jam 12.30an ooh yayayayaaaa
uda aja nyampe sekolah pelajaran b.inggris yang hmmmmm bikin kelompok aja buat debat, aku shndy dny ipang. dan dapet tentang PLTSa ajaaaa anjir apeu pisan lah! si ikhsan gila.. abis itu biologi gada gurunya, sebenernya dikasih tugas tapi karena ada ulangan jadi kita memilih untuk belajar fisika aja. anak-anak cowo mah kalahkah gigitaran geura hmmm abis itu ulangan aja yah! yah susah, tapi ga susah banget.
pulang sekolah ke pisang ijo, hahaaa ternyata enak ya! baru tau hmmm abis itu cau ke horison, berenang aja. makan di podomoro. pulangnya dijemput dirumah ola. selama menunggu ngegosip dulu tentunya hahahaaaa dijemput aja yah. pas nyampe rumah beberes aja yah, nonton tv bentar. abis itu ke kamar. tidur-tiduran da ngantuk gitu ya. abis itu yaaaaa! dimulai lah bad mood nya, karena sesuatu yang terjadi dulu-dulu (dulu yang ini mah gamau diulangi!) terus sms si andya deh (eksis nih! hahahaaa) cerita blablabla gatau deh berapa sms. dibalesnya cukup lama dan saya uda ga mood buat ngebahasnya. terus di ym aja, dan jadi tambah males aja ngebahasnya. dan tambah males untuk ngebales ym orang-orang hahahaaa bener-bener badmood! abis itu! pas melihat profile seseorang dan melihat komentar di status seseorang itu dari seseorang euh tambah weh asa gimana gitu.. pasti ga ngerti!
yayayayaaaaaaaa saya ngantuk, tapi gamau tidur.

No comments:

Post a Comment