3 kata paling ampuh dlm berbagai masalah, situasi, & kondisi. DULU kata yg mungkin terkadang membuat kita ingin kembali ke dalam situasi itu lg. tapi sampai kapanpun, kita ga bakal bisa ke situ lg. yeah.. life is for today, not yesterday & also tomorrow. SAYANG kata yg saat kita dengar langsung membuat kita ga bisa berkutik. YAUDALAYAA kata yg bakal kita ucapin setelah berbagai usaha kita lakuin. dan kita uda gatau harus gimana lagi mungkin uda takdir kali :D enjoy it! ;)

Saturday, December 26, 2009

2009

sekarang uda tanggal 26 Desember 2009 hari sabtu. 5 hari lagi udah tahun 2010. hmmm cepet banget deh, bener-bener ga kerasa. tahun yang paling kilat menurut saya.
bagi rapot semester 1 baru aja rabu kemarin, dan itu artinya terakhir kali bagi rapot di masa-masa sekolah.. hmmm sedih juga sih kalo dipikir-pikir. awal-awal tahun depan juga pasti bakal kerasa cepet banget, gara-gara kesibukan ujian-ujian dan ngurus buat lanjut kuliah. gilaaaaaaa hidup udah 17 tahun dan itu kerasa cepet hahahaha uda mau selesai sma lagi deh sekarang :( abis itu kuliah hmmmmm... yampun!
tahun baruan nanti sama ipa 3 lagi, lebih tepatnya sih sama gaga heheheheee pasti rame. ngomong-ngomong ipa 3, mereka udah ngebuat masa-masa akhir sma yang sangat menyenangkan dan yaa mungkin berarti hehehe sekelas selama 2 tahun, buat saya sih jadi ngerasa uda deket dan ngerti banget watak masing-masing. ya gak sih?

hmm apalagi yaa? flashback dari awal bulan aja deh yaaa.
januari: awal semester 2, kayanya nothing special.
februari: kayanya lagi sibuk-sibuk ngerencain acara buat cl.
maret: di awal bulan cl ke anyer, terus pergi ke rancabuaya. ulangtahun sayaa, yang waktu itu temen-temen pada dateng kerumah. seneng banget deh.
april: ke anyer lagi ada arisan keluarga, abis itu ke rancabuaya lagi hehehee pantai teruuuuuuus! di akhir bulan pun menyenangkan.
mei: awal bulan yang menyenangkan.
juni: awal bulan yang menyenangkan juga. pergi ke bogor juga, kalo gak salah mindahin makam eyang.
juli: tengah bulannya gak asik banget. awal kelas 3! dan mpls.
agustus: kayanya bulan yang gak asik.
september: bulan puasa yang banyak banget kejadian-kejadian.
oktober: lebaran! banyak hal-hal yang penting hehehehe sempet mimpi yang bener-bener rame tapi lupa.
november: galau banget deh! hahahahahaaaaa gak jelas juga kenapanya.
desember: ujian praktek, ulangan umum, bagi rapot, liburan, tahun baru! yeeaaaah!!!!!!
yaaaa after all 2009 meaning banget. kenapa? jawabannya: gak tau :D :)

No comments:

Post a Comment