3 kata paling ampuh dlm berbagai masalah, situasi, & kondisi. DULU kata yg mungkin terkadang membuat kita ingin kembali ke dalam situasi itu lg. tapi sampai kapanpun, kita ga bakal bisa ke situ lg. yeah.. life is for today, not yesterday & also tomorrow. SAYANG kata yg saat kita dengar langsung membuat kita ga bisa berkutik. YAUDALAYAA kata yg bakal kita ucapin setelah berbagai usaha kita lakuin. dan kita uda gatau harus gimana lagi mungkin uda takdir kali :D enjoy it! ;)

Friday, July 10, 2009

perubahan

ada beberapa yang berubah, yaituuuuu wallpaper hp saya, emang sering diganti-ganti sih.. tapi ya pengen aja bilang. sekarang wallpapernya gambar ini
hahahahaaa gaul kan! asa heboh siiiiiih assholes gitu, tapi da.. hmmm da ga lagi kesel juga padahal, cuma pas aja tulisannya ditengah-tengah terus warna putih sama kaya warna tulisan themes yang lagi dipake, warna backgroundnya juga sama kaya hp aku (mirip-mirip).
teruuuuuuuus password ym akhirnya diganti looooh! setelah bertahan lama dengan bullshit, sekarang diganti juga, password nya angka! pasti ga ketebak banget! password fb juga uda diganti, ga beda jauh lah sama password ym heheheheee

sekarang uda kelas 3 gituloooooo! cepet banget yaaaa hm ntar teh tiba-tiba uda kuliah (amiiiiin). mulai deh les-les pelajaran ipa. kenapa harus secepat ini? hahahahaaa geleuh.. terus kelas juga ga dipecah! yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee! seminggueun besok saya ikut pelajaran tapi harus dateng subuh gara-gara jadi tatib hm yaaaa apa boleh buat lah.

No comments:

Post a Comment