3 kata paling ampuh dlm berbagai masalah, situasi, & kondisi. DULU kata yg mungkin terkadang membuat kita ingin kembali ke dalam situasi itu lg. tapi sampai kapanpun, kita ga bakal bisa ke situ lg. yeah.. life is for today, not yesterday & also tomorrow. SAYANG kata yg saat kita dengar langsung membuat kita ga bisa berkutik. YAUDALAYAA kata yg bakal kita ucapin setelah berbagai usaha kita lakuin. dan kita uda gatau harus gimana lagi mungkin uda takdir kali :D enjoy it! ;)

Saturday, June 20, 2009

nunggu ayah pulang

sekarang ini lagi di bogor, uda mau jam setengah 12, ol pake laptop bunda. orang-orang uda pada tidur dengan udara yang panas ini, tapi aku disuruh nunggu ayah pulang sama bunda, soalnya ayah ga bawa kunci. yaaaaaa biasalah si ayah bertemu dengan teman-teman lamanya yang uda lama ga ketemu juga pastinya.
ke bogor itu dalam rangka mau mindahin makamnya ayah nya ayah (gatau manggilnya apa) yaaa kakek lah ceritanya. jadi semua anak-anaknya harus hadir. kumpul deh. terus tadi sore juga nonton star trek bersama sepupu-sepupu. tadi juga nyobain nelf + webcam an sama evan lewat skype hahahaaa gaul juga.. tapi ga berapa lama kemudian gambarnya ga keluar, tapi yaaa lumayanlah uda nyoba! hehee
. . . blablabla . . .
dan sampai sekarang pun ayah belum pulang

No comments:

Post a Comment