3 kata paling ampuh dlm berbagai masalah, situasi, & kondisi. DULU kata yg mungkin terkadang membuat kita ingin kembali ke dalam situasi itu lg. tapi sampai kapanpun, kita ga bakal bisa ke situ lg. yeah.. life is for today, not yesterday & also tomorrow. SAYANG kata yg saat kita dengar langsung membuat kita ga bisa berkutik. YAUDALAYAA kata yg bakal kita ucapin setelah berbagai usaha kita lakuin. dan kita uda gatau harus gimana lagi mungkin uda takdir kali :D enjoy it! ;)

Wednesday, June 17, 2009

hari yang membosankan

kayanya saya cerita tentang bosen mulu yaaaaa.. tapi da kan blog memang untuk diisi saat bosan! ha
tadi tuh disekolah geje banget. cuma nyari tau nilai dan uda aja hm tapi sempet tuh ada guru yang bikin emosi! uda ke yang dua kalinya nih kejadian kaya gini. jadi tugas yang uda kita kumpulin tuh belum kedata sama si ibu! rese banget! jadi guru ga apik! makanya ngasih tugas jangan banyak-banyak! dan pas kita liat ke meja si ibu uda dinilai aja.. zzzzzzzzzzzzz dan si ibu pun gatau ngomong apa mencari alasan. terus di sekolah juga lagi ada acara speedy gitu. ada lomba-lombanya juga sih, tapi ya gitulah.. oya acara itu tuh dalam rangka ulangtaun 20, tapi sampe sekarang saya gatau tepatnya kapan ulangtaunnya?
terus jam 11 juga uda geje banget, yauda kerumah irin. tapi irinnya mau pergi. jadi kita diem dirumah irin, tanpa ada tuan rumahnya. gaul banget! daaaaaaaaan bosen, bener-bener gada gawelah! asa jadi pengen sekolah kaya biasa aja hahahaaa ga deng! pengennya tuh sekolah, tapi semua anak pada masuk terus ngobrol-ngobrol deh di kelas. asik banget kan tuh! yaaaa sekarang juga masih bisa sih, tapi asa pada sibuk sendiri tapi ga juga sih hm
bagi rapot juga masih lama yaitu minggu depan. jadi nganggur aja sekarang-sekarang tuh. dan yang dipikirin sekarang tuh masalah kelas, yaaaaaa kita sih pengennya ga dipecah lagi, jadi tetep kaya sekarang aja gituloh semuanya. katanya ada kelas yang uda bikin surat sejenis makalah gitu lah buat sekolah, tapi ditolak. sedih banget! ayolah seangkatan aja kita buat, tapi tapi tapi tapi tapi..
oya saya lagi batuk batuk nih! nyebelin banget, bentar-bentar pasti pengen berdehem terus.

No comments:

Post a Comment