3 kata paling ampuh dlm berbagai masalah, situasi, & kondisi. DULU kata yg mungkin terkadang membuat kita ingin kembali ke dalam situasi itu lg. tapi sampai kapanpun, kita ga bakal bisa ke situ lg. yeah.. life is for today, not yesterday & also tomorrow. SAYANG kata yg saat kita dengar langsung membuat kita ga bisa berkutik. YAUDALAYAA kata yg bakal kita ucapin setelah berbagai usaha kita lakuin. dan kita uda gatau harus gimana lagi mungkin uda takdir kali :D enjoy it! ;)

Thursday, June 18, 2009

selewat

jam setengah 9an uda nyampe sekolah, pas baru lewat gerbang, langsung nelf irin, ternyata dia dirumah dan ga bakal ke sekolah terus katanya dilla sabet rahma juga ga bakal. euh ga rame. tapi akhirnya aku nelf dilla, ternyata dia uda dijalan. ke kelas aja yah.. lagi ada remed penjasorkes. oya terus ada pengumuman nilai plh, dan aku remedial yang ukk! APEU APEU APEU! apeu pisanlah! dan remednya untung cuma disuruh beli buku. yeah! oyaaaa dan ternyata ipa 3 futsalnya masuk final! cieeeeeeee banget deh! hahahaaa terus datenglah si shndy dari bawah, ngajakin ke xii ipa 1, soalnya anak-anak md pada disitu. kesitu aja yah, mereka uda pada berdandan hahahaaa abis itu ke lapangan aja yah.
rada lama juga sih di lapangan geje, acaranya belum dimulai-mulai. anak-anak cowo pada nitipin barang-barang berharganya. akhirnya dimulai, dengan uji dan kania mc nya! hahahaaa heboh banget deh. terus md tampil aja yaaaaaah.. waw banget deh hmmmmm
abis itu final futsal dimulai. sebelumnya kita doa bareng buat lingkaran gitu, sedih juga sih hahahaa oya finalnya tuh ipa 3 lawan ipa 6. sebenernya uda pasti kalah sih hahahaaa tapi tetep ajalah harus semangat! akhirnya 2-0 aja.. yaaaa gapapalah! untung juga dapet 200 ribu. tapi tetep cowo-cowo pada luka-luka karena teguling-guling ga jelas. terus cowo-cowo mulai ngobrol. ada alfan fathur aldian gatau siapa lagi ditambah aku sama levi.
alfan "urang teh uda kalah semuanya tau. kalah fisik, kalah teknik, kalah semuanya. urang ngan modal ngomong 'ayo ayo semangat'. dan kita hebat bisa masuk final juga. ngke lamun kelas 3 sakelas deui, urang bales!"
cowo-cowo (pada mengangguk)
fathur "aing uda ngomong da ke mamah biar kelas teu diacak, si mamah bilangnya 'rapat pleno aja belum' kitu.. ya semoga we"
fyi: mamahnya fathur = bu isnaeni = guru fisika di sma 20
aldian "heeh, aing oge geus ngomong ka si ibu waktu les"
alfan "ngan 2 jelema anu aing geleuh dikelas ieu teh"
yaaaaa blablablabla ngomongin 2 orang itu. dan pas itu saya kaget. ternyata mereka juga mikirin tentang kelas yaaaa? pengen kelas ga diacak juga yaaaa?dikirain engga. dikirain cuma cewe-cewe aja + yogi sama edvin mungkin hahahaaaa yaaaaa semoga kelas ga di acak lah yaaaaaaa.. kita kan uda kompak gituloo.. hmm sedih juga ya..
sore ini saya mau cau ke bogor, tapi belum packing ajalahyaaaa sampe sekarang. sekarang tuh uda jam setengah 4. hahahahaaa ol cuma untuk posting

No comments:

Post a Comment